ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

GNR Deklarasikan Gatot Nurmantyo Jadi Capres 2019

0

Advertisements

JAKARTA—Elemen masyarakat yang menamakan dirinya sebagai Relawan Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) mendeklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden di pilpres 2019 mendatang.

Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi mengungkapkan, deklarasi dilakukan untuk menyemangati Gatot Nurmantyo ikut bertarung pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang bergabung bersama kami untuk mendukung Gatot demi lndonesia adil, makmur dan sentosa sesuai amanat UUD 45,” ujar Dondi di Restoran Pulau Dua, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Gatot, emnurut Dondi, adalah salah satu sosok baru yang masuk dalam kategori pimpinan nasional. Gatot dinilainya mampu untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

“Kami mendukung jenderal Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden, karena dia adalah sosok pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI,” katanya. “Sudah tidak diragukan lagi karena sudah teruji,” lanjutnya.

Gatot, juga dianggap sebagai magnet masyarakat tersendiri saat ini karena dinilai dekat dengan ulama dan aktivis.

“Kami siap memperjuangkan dan memenangkan Bapak Gatot Nurmantyo sebagai presiden 2019-2024 dengan cara adil beradab dan bermartabat,” tuturnya. []

Sumber: Sindo

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline