ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

GNPF U Ajak Umat Beri Contoh Baik dalam Mencintai Indonesia

0

Advertisements

JAKARTA—Masjid Al Huda, Cempaka Putih, menyelenggarakan Tabligh Akbar Peringatan Isra’ Mi’raj dan Shalat Subuh Gabungan, yang dihadiri Ketua Umum Gerakan Pengawal Fatwa Ulama (GNPF U) Ustadz Yusuf Muhammad Martak.

Dalam penyampaiannya, Ustadz Yusuf meminta umat Islam memberikan contoh terbaik bagi kelompok lain dalam mencintai Indonesia.

“Karena umat Islam memiliki jasa terbesar dalam perjuangan merebut kemerdekaan Indonesia. Sangat naif kalau umat Islam yang berjuang untuk negara ini tapi justru dicap macam-macam,” katanya kepada Islampos.com di Jakarta Pusat, Ahad (15/4/2018).

Dirinya menekankan, GNPF Ulama hadir bukan untuk menghilangkan NKRI. Bahkan menurut Ustadz Yusuf, tidak pernah sekalipun terbersit dalam pikiran pengurus GNPF untuk menghancurkan Indonesia.

Related Posts
1 of 26

“Kami hanya menuntut kesetaraan hukum, kami hanya ingin membela para ulama. Tapi justru malah kriminalisasi dan dicap radikal,” tegasnya.

Karenanya melalui peringatan Isra’ Mi’raj, Ustadz Yusuf mengajak umat Islam kembali merapatkan barisan.

“Jangan ragu dan jangan bimbang dalam mempertahankan kebesaran Islam. Persatuan umat harus kuat, jangan takut tekanan mereka,” pungkasnya. []

Reporter: Rhio

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline