ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

GNPF MUI Siap Berjuang untuk Kawal Anies-Sandi

Foto:Kompas
0

Jakarta – Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Bachtiar Nasir mengatakan kemenangan Anies-Sandi itu adalah kemenangan umat Islam. Karena itu dia meminta seluruh umat muslim mengawal kepemimpinan Anies-Sandi.
“Perubahan kepemimpinan yang akan membawa Jakarta bukan saja kota yang maju secara fisik, material, tapi juga menginginkan Jakarta maju secara spiritual,” ujar politikus partai PKS

Pasangan Anies Baswedan–Sandiaga Uno berhasil mengumpulkan suara terbanyak berdasarkan hitung cepat pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Pasangan nomor urut tiga itu telah mengalahkan pasangan inkumben Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok–Djarot Saiful Hidayat.

 
Bachtiar mengatakan, dalam seratus hari kepemimpinan Anies-Sandi nanti, bakal ada banyak serangan. Salah satunya berupa kabar bohong atau hoax. Selain itu, dia yakin akan ada banyak serangan berupa ‘tagih janji’. “Karena itu kita harus siap tempur? Siap kawal? Ini akan terus dijaga,”
“Jangan berpikir untuk minta, tapi berpikir untuk menjaga, mengawal, dukung program di Jakarta,” kata Bachtiar Nasir , Jakarta Selatan, Minggu 23 April 2017 seperti dikutip dari Tempo []

loading...
loading...