ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Gelar Lingkar Diskusi, FDPM Cimahi Bahas Reuni 212

0

CIMAHI–Forum Diskusi Pemuda dan Mahasiswa Cimahi menggelar Lingkar Diskusi (LD), dengan mengangkat tema mengenai Reuni Akbar 212 yang akan digelar di Lapangan Monas, Sabtu (2/12/2017) mendatang.

Menurut Iwal Ode selaku ketua FDPM Cimahi, Reuni 212 penting dilakukan jika hal itu untuk menjaga persatuan dan semangat umat Islam dalam menegakan kalimat Allah.

“Saya pikir hal ini penting untuk dilakukan guna menjaga semangat dan persatuan umat islam,” kata Iwal Ode saat diskusi di kampus TEDC Bandung, jalan Pesantren, Kamis, (29/11/17).

Ditambahkan oleh Iwal, jika umat Islam tidak bersatu maka akan mudah dikuasai oleh asing. Menurutnya saat ini meski tidak terjadi penjajahan fisik, namun penjajahan secara pemikiran sangat terasa.

“Kalau umat Islam tidak bersatu maka akan mudah untuk dikuasai oleh asing, apalagi saat ini penjajahan secara pemikiran mulai terasa,” tukas Iwal.

Dalam beberapa aksi yang dilakukan oleh umat Islam dapat membuktikan kepada dunia bahwa umat Islam cinta kebersihan dan cinta damai.

“Kalau umat Islam sudah terbukti setiap aksi pasti lingkungan bersih, tidak mengganggu orang lain, taman saja dilarang injak apalagi soal kebersihan,” pungkasnya. []

Reporter: Saifal

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...