ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Garda 212 Sayangkan Dukungan Oknum Terhadap La Nyalla

0

Advertisements

JAKARTA — DPP Garda 212 memberikan tanggapannya terkait pengakuan La Nyalla Mattaliti yang dimintai uang Rp40 miliar sebagai mahar politik oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, bila ingin maju di Pilgub Jawa Timur.

Ketua DPP Garda 212, Ansufri Idrus Sambo menyayangkan dukungan oknum terhadap La Nyalla dalam kontestasi politik.

“Kami merasa keberatan atas ucapan La Nyalla Mattalitti yang membawa alumni 212 atas kegagalan beliau yang tidak dicalonkan Gerindra,” katanya dalam konferensi pers di Roti Bakar Kemang, Jakarta, Sabtu (13/01).

Dirinya menghimbau kepada Alumni 212 khususnya petinggi Presedium Alumni 212 yang mengatasnamakan Alumni 212 mengenai pencalonan beberapa orang sebagai kepala daerah. Apabila ditolak Alumni 212 jangan dibenturkan dengan partai yang mendukung Aksi 212 seperti Gerindra, PKS, dan PAN.

“Alumni 212 dibentuk untuk menyikapi represifnya penguasa di negeri ini, sehingga terjadilah aksi 212 yang mana alumninya diatas 7 juta orang. Namun kami menekan Alumni 212 tidak berkecimpung dalam politik praktis. Jika ada alumni yang meminta bantuan kepada kami untuk maju, itu adalah hal pribadi, jangan membawa Alumni 212,” pungkasnya. []

Reporter: Tommy

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline