ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Fraksi PAN Desak Polisi Tindak Tegas Peristiwa yang Dialami Ust Abdul Somad

0

JAKARTA–Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPR RI Yandri Susanto sangat menyayangkan dan mengutuk keras kejadian yang dialami Ustad Abdul Somad di Bali beberapa waktu lalu dan dirinya meminta kepolisian untuk serius menidak peristiwa itu seadil-adilnya.

“Sampai saat ini kami belum melihat polisi maksimal menindaklanjuti peristiwa yang dialami Ustad Abdul Somad,” katanya saat ditemui Islampos.com di Ruang Sidang Fraksi PAN DPR RI komplek parlemen Senayan Jakarta Pusat Kamis (14/12/2017).

Menurut Yandri, Polisi masih membiarkan peristiwa yang menimpa Ustad Abdul Somad. Ia meyakini jika Polisi tidak menindak tegas, maka kejadian ini akan terus terjadi di daerah yang lain.

“Misalnya peristiwa yang terjadi beberapa waktu terhadap Viktor Laiskodat yang sampai saat ini kasusnya masih terkatung-katung,” ungkapnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini menyampaikan, hal itu bukan merupakan perilaku orang Bali tetapi oknum yang merusak Bali yang dikenal santun, ramah sangat toleran ternyata ada oknum yang merusak itu semua.

“Kita tidak ingin hal ini terulang lagi, karena merusak rasa kebersamaan, rasa keberagaman diantara kita,” pungkasnya.

Ia juga menjelaskan, oknum yang mengatakan ustad Abdul Somad anti NKRI, anti Pancasila, intoleren dan sebagainya, justru Yandri menilai oknum tersebut lah yang tidak toleran dan Pancasilais dan merusak keberagaman di Republik ini. []

Reporter: Rhio

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...