islampos
Media islam generasi baru

FPI DKI Jakarta Harapkan Anies-Sandi Bisa Tunaikan Janji saat Kampanye

Foto: Kumparan
0

JAKARTA–Imam Front Pembela Islam DKI Jakarta, Muhsin bin Zaid Alattas mengharapkan Anies-Sandi kedepannya bisa melaksanakan janji-janji kepada seluruh masyarakat Jakarta.

“Iya harapan kami, sebagai salah satu ormas Islam, tentunya berharap gubernur yang terpilih yaitu sdr. Anies, bisa melaksanakan semua janji-janji selama kampanye,” kata Muhsin, Kamis (20/4) seperti dilansir Republika.

Muhsin juga mengomentari kemenangan pasangan calon nomor urut 3 dalam pilkada DKI Jakarta 2017. Menurutnya, dalam suatu pertandingan kalah menang itu biasa.

Untuk kebaikan Jakarta kedepan, lanjut Muhsin, diharapkan tidak ada lagi keributan dan kegaduhan, baik muslim secara khusus, atau masyarakat umum lainnya.

“Kita ini bersaudara, kita ini dibawah naungan bendera merah putih, dibwah naungan Bhineka tunggal ika, kita dibawah naungan UUD. Jadi kita rapatkan lagi,barisan kita jangan lagi kita rebut,” tegas Muhsin.

Lebih jauh, Muhsin mengapresiasi sebesar-besarnya kinerja aparat TNI dan Polri yang sudah memberikan keamanan untuk terselenggaranya Pilkada DKI putaran kedua yang digelar Rabu (19/4) kemarin. []

loading...
loading...