ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Forum Kader PPP Mulai Geruduk Kedubes AS

0

Advertisements

JAKARTA-Puluhan massa yang mengatasnamakan Forum Kader PPP Provinsi DKI Jakarta mulai melakukan aksi di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jalan Merdeka Selatan Gambir Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).  Aksi ini dilakukan sebagai aksi solidaritas ummat muslim atas keputusan provokatif Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

“Kami mendesak Presiden AS Donald Trump untuk mencabut keputusannya dan mendesak OKI untuk melakukan langkah politik dan diplomatik untuk membatalkan keputusan tersebut,” ujar Kordinator Aksi H. Abdul Aziz saat ditemui Islampos.com di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat  Jalan Merdeka Selatan Gambir Jakarta Pusat Jumat (08/12/2017).

Dalam aksi tersebut, massa aksi membawa beberapa poster antara lain bertuliskan, “Pernyataan Donald Trump tidak memihak persatuan dunia”, “Jerusalem bukan ibukota Israel dan kami mendukung tindakan Presiden yang akan memanggil Duta Besar AS”.

Untuk diketahui sebelumnya, Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump mengeluarkan keputusan yang provokatif dengan mengakui secara sepihak Yerusalem sebagai ibu kota Israel dan mempersiapkan pembukaan kedutaan AS di Yerusalem.

Berdasarkan informasi yang diperoleh massa aksi akan terus bertambah dari berbagai elemen lain yang beberapa waktu lalu menyatakan akan ikut melakukan aksi seperti dari FPI dan ormas islam lainnya. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline