islampos
Media islam generasi baru

Festival Halal London 2017 Targetkan 18 Ribu Pengunjung

Foto: Asianimage
0

INGGRIS—Festival Makanan Halal London dilaporkan segera digelar pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2017, di Tobacco Dock London. Diperkirakan 18 ribu orang diperkirakan akan hadir dalam gelaran festival halal pekan ini yang terbuka bagi pengunjung.

Beberapa perusahaan akan ikut serta dalam gelaran halal festival london ini. Mereka yang hadir akan memanfaatkan banyak orang dengan mempromosikan produk halal baru dan terbaru – termasuk makanan bayi, makanan ringan dan daging halal buatan rumah, Asianimage melaporkan pada Sabtu (5/8/2017).

Waleed Jahangir, Direktur Pameran Makanan Halal London, mengatakan “Pasar Muslim Halal sedang booming dan selama bulan suci Ramadan, supermarket diperkirakan meraup keuntungan sekitar 70 juta pound dari makanan halal saja.”

Muslim Inggris adalah yang paling beragam di dunia; Mereka memiliki rumah tangga yang lebih besar, sehingga menghabiskan lebih banyak makanan.

Makanan adalah yang paling banyak diburu setiap warga, jadi jangan heran jika keuntungan dari penjualan makanan halal ini yang diperkirakan setiap tahun bernilai sepuluh miliar poundsterling.

“Itulah mengapa kami melihat semakin banyak merek yang melihat pasar konsumen Muslim. Dan festival Makanan Halal London adalah kesempatan bagus bagi pebisnis dan konsumen untuk berkumpul dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain,” tutup Jahangir. []

loading...
loading...