ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Fahri Hamzah: Jokowi adalah Alumni 212, Kita Doakan Dia Jadi Mujahid

0

JAKARTA—Di depan massa Reuni Akbar 212, Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menyebut bahwa Presiden RI Joko Widodo merupakan alumni 212. Fahri pun berharap Jokowi menjadi mujahid.

“Pak Jokowi adalah alumni 212, mudah-mudahan kita doakan dia menjadi mujahid 212,” ujar Fahri di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu, (2/12/2017).

Jokowi, menurut Fahri, seharusnya hadir di acara Reuni Akbar 212 tersebut. Dari atas panggung, Fahri menduga-duga jika Jokowi menghadiri acara Reuni Alumni 212 tersebut.

Fahri pun meminta massa memperhatikan sekitar, dan jika para peserta mengetahui Presiden hadir dalam acara itu, maka diharapkan membawa sang kepala negara ke atas panggung.

Selanjutnya Fahri menjelaskan jika umat yang menghadiri Reuni Akbar 212 itu, adalah ummatan wasathan atau umat pertengahan yang akan membela Bangsa Indonesia hingga titik darah penghabisan.

“Wahai Presiden Jokowi, Anda seharusnya ada di sini, inilah orang yang akan membela bangsa Indonesia, ini akan membela dengan darah dan jiwanya,” tegas Fahri. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...