ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Fadli Zon Yakin Gerindra Kembali Usung Prabowo di Pilpres 2019

0

Advertisements

JAKARTA –Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Fadli Zon yakin partainya akan kembali mengusung Prabowo Subianto di pemilihan presiden tahun 2019 mendatang. Kendati begitu, Gerindra sendiri belum memutuskan soal itu.

Fadli Zon mengatakan dalam waktu dekat partainya akan mengambil keputusan, dan pada 6 Februari 2018 mendatang bertepatan dengan HUT Partai Gerindra ke 10, pencapresaan Prabowo akan diumumkan. Hal itu disampaikannya di Hotel Atlet Cenutry, Jakarta Pusat, Minggu (3/12/2017).

“Nanti dalam waktu dekat, tahun depan mungkin, mungkin pada waktu HUT Gerindra ke sepuluh pada bulan Februari dua ribu delapan belas,” katanya seperti dikutip dari Tribun News.

Related Posts
1 of 16

Di Partai Gerindra, mekanisme untuk menentukan pengusungan Capres, dilakukan melalui usulan dari bawah dan usulan dari atas.

Fadli Zon menyebut sejauh ini semua usulan yang ada, adalah mendukung Prabowo untuk kembali maju sebagai Capres. Namun Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu belum menyatakan kesediaannya.

“Sejauh ini secara resmi pak Prabowo belum menyatakan siap untuk maju, walaupun desakan dari seluruh kader dan simpatisan Gerindra, dan pengurus itu sudah seratus persen mengarah ke Pak Prabowo,” terangnya. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline