ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Fadli Zon Ajak Anggota Dewan untuk Ikut Aksi Bela Palestina

0

JAKARTA— Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR Fadli Zon mengajak Anggota DPR untuk hadir dalam acara aksi bela Palestina, Fadli zon pun mengatakan dirinya akan hadir dalam acara yang digagas MUI dan GNPF MUI pada hari Ahad (17/12/2017) mendatang.

“Acara tanggal 17 Desember Ahad pagi hari Insya Allah saya akan hadir atas undangan bapak-bapak. Pak Fahri bisa hadir juga tidak ke daerah,” ujar Fadli seperti dikutip dari TribunNews, pada Kamis (14/12/2017) kemarin.

“Kami juga sampaikan ke komisi I dan komisi VIII tolong nanti Sekjen disampaikan undangan dari beliau sehingga kita bisa partisipasi masyarakat,” katanya.

Menurutnya, Aksi ini adalah sesuatu yang ditunggu oleh masyarakat karena Indonesia memang memiliki utang budi dengan Palestina sebagai negara yang mengakui kemerdekaan Indonesia.

“Indonesia bersatu bela Palestina kegiatan banyak ditunggu masyarakat keberpihakan Indonesia soal Palestina adalah nyata soal dulu sejak KAA. Masalah ini jadi PR dan utang bagi Indonesia,” pungkasnya

Aksi bela Palestina ini sebagai bentuk protes terhadap klaim Yerusalem sebagai Ibu Kota Israel oleh Presiden Amerika Serikat Donald Trump.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...