ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Esal Revano: Masuk Islam Adalah Impian Saya Sewaktu Kecil

0

JAKARTA–Penyanyi muda berbakat asal Toraja, Esal Revano resmi memeluk agama Islam setelah membacakan dua kalimat syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat pada Kamis (20/4/2017). Esal mengaku, menjadi seorang Muslim merupakan impiannya sewaktu kecil.

“Alhamdulillah, keinginan saya semenjak kecil untuk masuk Islam bisa terwujud sekarang,” kata Esal di Masjid Agung Sunda Kelapa dilansir Liputan6, Jumat (21/4/2017).

BACA JUGA:

Sebelumnya, Esal menjelaskan bahwa kedua orangtuanya sempat melarang ia masuk Islam karena dianggap saat itu masih kecil dan belum dewasa. Namun, setelah Esal dewasa dan mengerti soal konsekuensi agama, orangtua dan keluarganya pun memberikan restu dan dukungan.

“Keluarga saya sebagian besar non-Muslim. Hanya Tante saya saja yang muslim, dia pun mualaf. Tapi saya sudah minta izin ke keluarga, terutama ke ibu saya dan alhamdulillah mendapatkan dukungan,” terang Esal.

Selain itu, Esal juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua, keluarga, sahabat, terutama pada sang ibunya yang melahirkan serta memberikan restu kepada dirinya berhijrah.

“Terima kasih kepada para Keluarga, sahabat, dan pihak menajemen yang sudah ikut mendampingi saya saat membacakan dua kalimat syahadat.” []

loading...
loading...