ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Erdogan: Turki Merupakan Gerbang Harapan Masyarakat Dunia

0

ANKARA— Presiden Recep Tayyip Erdogan pada Sabtu menyebut Turki sebagai “gerbang harapan” bagi mereka yang tertindas dan menjadi korban di dunia.

“Hari ini, gerbang harapan untuk mereka yang tertindas dan menjadi korban kekerasan adalah Turki. Ini yang menjadi alasan utama mengapa Turki menjadi target bagi organisasi teroris,” ujar Erdogan .

“Kami tidak akan membiarkan kelompok pembunuh seperti Daesh, PKK, PYD/YPG dan FETO menjadikan kami target. Kami akan tetap melanjutkan tujuan kami pada tahun 2023 dengan melawan pemberitaan negatif, konspirasi yang terus menyerang,” ujar dia, terkait pemberitaan negatif tentang Turki yang disiarkan oleh media barat.

“Malam itu, seluruh masyarakat Turki, yang muda maupun tua, perempuan ataupun laki-laki telah melindungi republik ini,” ujar Erdogan.

FETO dan pemimpinnya yang berbasis di Amerika Serikat, Fetullah Gulen, mengatur upaya kudeta yang gagal pada 15 Juli 2016.

PKK dikategorikan sebagai organisasi teroris oleh Turki, Amerika Serikat dan Uni Eropa, PKK/PYD dianggap oleh Ankara sebagai cabang Suriah dari organisasi teroris PKK yang telah berperang lebih dari 30 tahun melawan negara Turki demikian seperti dilansir dari AnadoluAgency.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...