Elin S Abubakar Bantah Dugaan SK Palsu dari PDIP

0

BANDUNG BARAT—Bakal Calon Bupati Bandung Barat yang diusung PDIP, Elin Suharliah Abubakar membantah dugaan SK palsu yang diterimanya dari DPP PDI-P yang sempat ramai diperbincangkan dikalangan jurnalis.

Dirinya mengaku tidak tahu jika sempat beredar kabar surat rekomendasi palsu, ia mengaku surat yang diterimanya asli yang sudah ditandatangani ketua umum DPP PDI-P.

“Saya tidak tahu kalau ada surat rekomendasi palsu, yang saya terima asli ditandatangani Ibu Mega Wati (ketua Umum DPP PDIP) dan pak Hasto,” Jelasnya usai mendaftar sebagai bakal calon Bupati Bandung Barat, di KPUD KBB jalan Purwakarta, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat, Rabu, (10/1/18).

Seperti diketahui surat rekomendasi tersebut turun belum lama ini karena beberapa alasan. Namun Elin mengaku terlambatnya SK tersebut hanyalah persoalan teknis.

Related Posts
1 of 26

“Itu teknis administrasi, kendalanya apa saya tidak persis karena itu rekomendasi DPP PDIP,” tuturnya.

Dalam internal PDIP sendiri persaingan sangat ketat beberpa waktu lalu sebelum akhirnya Elin yang mendapatkan rekomendasi. Namun dirinya berharap siapapun yang terpilih oleh DPP PDIP calon lainnya diharapkan mendukung.

“Kita memang bersaing di Internal, namun siapapun yang mendapat rekomendasi harusnya yang lain mendukung,” harapannya. []

Reporter: Saifal

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline