islampos
Media islam generasi baru

Egi John Hijrah dan Putuskan Hapus Tato di Tubuhnya

Foto: IG fatoobalilghuraba
0

HIDAYAH akan datang tanpa kita sangka dan duga, kepada siapa saja yang Allah kehendaki. ketika Allah telah membukakan mata hati seorang maka ia akan mampu melihat lebih jelas makna kehidupan yang sebenarnya.

Hidayah itu sedang dirasakan oleh seorang publik figur yang tak asing lagi namanya yaitu Egi John. Ia mengalami perubahan signifikan dalam hidupnya, selain penampilannya yang lebih islami, Egi juga kerap memposting pesan-pesan bijak.

Egi menghapus tato di tubuhnya beberapa waktu lalu. Ia mengunggah beberapa video dan foto saat proses penghapusan tato. Di salah satu foto, Egi terlihat santai menghapus tato di tangannya dengan metode laser.

A’udzubillahiminasysyaithanirrajim 🙏 • Bye Syaitan 👋 #tattoo #tattoos #haram #dontmaketattoos #halalantoyyiban #only #goawayiblis

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀Muhammad (@fatoobalilghuraba) on

Dilihat dari akun instagramnya, Egi rupanya ingin benar-benar totalitas hijrah.

“Thank you master @bunliong CABUT PENYAKIT HINGGA AKAR AKARNYA!! – Ustadz Khalid Basalamah #tattoo #haram #tattoos #gakguna #gakbermanfaat #saygoodbye #syaitan #notcool #buangbuanguang,” tulis Egi di Instagramnya.

Sementara di salah satu videonya, Egi John memberikan nasihat untuk publik. Ia mengaku menyesal telah mentato tubuhnya. Ia pun mengimbau kepada semua orang agar melakukan kesalahan yang sama seperti dirinya.

“Ikhwan, akhwat, demi Allah saya menyesal. Jangan sampai melakukan hal seperti saya. Jangan sampai tergoda bikin tato. Iblis ini,” ujar Egi John dalam video itu.

Kemantapan hati Egi untuk berubah mengundang banyak komentar dari pengakses Internet (netizen). Mereka mengaku senang dan mendoakan agar Egi selalu berpegang teguh dengan keyakinannya. []

loading...
loading...