ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Dulu Dikritik Sekarang Dipuji, Begini Tanggapan Anies

foto: Aneka Info Unik
0

JAKARTA –Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan komentar tak terduga dalam pembukaan kegiatan Gebyar PAUD dan Dikmas Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta sekaligus pengukuhan istri Gubernur sebagai Bunda PAUD Tingkat Provinsi DKI Jakarta. Ini terkait pujian yang diterimanya setelah banyaknya kritik yang ditujukkan padanya.

Anies pun mengenang kembali masa-masa ketika ia menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI. Kala itu banyak kritikan yang diarahkan padanya terkait agenda pendirian Direktorat Pendidikan Keluarga.

“Dulu saya dikritik habis-habisan. Yang mengkritik itu, hari ini menulis habis-bahisan memuji pendidikan keluarga. Orangnya sama itu yang ngritik sama yang muji,” Ungkap Anies seperti dikutip dari Tribun News, Kamis (16/11/2017).

Namun, kritik yang sering dituangkan di sosial media itu, ditanggapinya dengan santai. Kini justru banyak pujian yang diterimanya. Menanggapi hal itu, Anies mengungkapkan perkataan yang bijak.

“Karena itu saya sering katakan, jangan khawatir apa yang dikatakan media sosial hari ini, tetapi pikirkanlah apa yang dikatakan sejarawan pada masa depan karena mereka yang akan menulis,” ujar Anies pada acara yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta Sopan Andrianto dan perwakilan dari Kementerian Pendidikan Haris Iskandar.[]

loading...
loading...