Dukung Langkah Gubernur DKI, PKB: Tutup Seluruh Praktik Prostitusi Terselubung

0

JAKARTA—Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendukung langkah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menutup seluruh tempat prostitusi terselubung yang ada di ibu kota.

“Kalau menghilangkan prostitusi, menghilangkan hal-hal seperti itu, PKB 1.000 persen mendukung,” kata Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding di Jakarta, Selasa, terkait dengan penutupan hotel dan gerai pijat Alexis.

Menurut dia, Gubernur DKI Anies Baswedan juga harus menutup tempat-tempat lain yang diduga menjalankan bisnis prostitusi terselubung, bukan hanya Alexis.

“Seluruh tempat yang diduga selama ini menjadi tempat prostitusi mestinya diperlakukan sama. Tidak boleh satu titik ditutup, di titik lain berkembang. Saya kira itu tugas berat Pak Anies di DKI Jakarta,” katanya.

Prinsipnya, menurut Karding, para pelanggar hak usaha atau menjalankan usaha di luar izin yang diajukan, apalagi berupa prostitusi harus dikenakan sanksi.

“Karena memang prostitusi dilarang. Kami akan mendorong seperti ini dan kami ikut mengecek nanti,” kata anggota Komisi III DPR RI itu. []

Sumber: Antara.

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun