Dr. Zakir Naik Pakai Pesawat Jet Pribadi, Milik Siapa?

0

 

CENDIKIAWAN Muslim asal India Dr. Zakir Naik saat ini tengah menjalani Safari Dakwah di Indonesia. Safari dakwah tersebut dilakukan di beberapa kota. Ada 6 kota yang akan disambangi oleh suami Farhat Naik ini.

Di tengah padatnya jadwal safari dakwah Dr. Zakir Naik, ternyata ia memakai jet pribadi untuk memudahkan penerbangannya ke beberapa kota tersebut. Menurut Hanny Kristianto Ketua Panitia “Dr Zakir Naik Visit Indonesia” jet pribadi itu ternyata milik H. Isam. Lalu siapakah H. Isam ini?

H. Isam adalah seorang pengusaha asal Batulicin, Kalimantan. Pria yang memiliki nama lengkap H. Andi Syamsuddin Arsyad ini adalah pemilik PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Air Transport, dan PT. Jhonlin Marine

Warga Batulicin dulunya mengenal H. Isam sebagai pekerja bidang perkayuan; tukang tebang, buruh muat, sopir angkutan kayu, hingga pekerjaan jadi tukang ojek pun sempat dilakukannya.

Menurut banyak sumber, awal mula H. Isam terjun ke aktivitas penambangan batubara ikut sebagai salah seorang karyawan di sebuah perusahaan milik seorang pengusaha keturunan asal Surabaya. Di perusahaan inilah yang mengenalkan H. Isam tentang seluk belum bisnis dan penambangan batubara.

Sehingga dengan sudah mengenal berbagai seluk beluk serta koneksi dan relasi di bisnis batubara inilah yang mendorong H. Isam kemudian memutuskan keluar dari perusahaan tempatnya bekerja, dan bekerja sendiri dengan modal pengetahuannya itu.

Koh Hanny pun berpesan, semoga bantuan H Isam menjadi amal shalih dan mohon agar umat Islam mendoakan kesembuhan Ibunda H Isam yang saat ini tengah dirawat intensif di Singapura,

“Pesan dari staf H Isam, mohon doa kesembuhan Ibunda Hj. Wardatul Watiah, semoga lekas sembuh.” demikian tutup koh Hanny. []

Sumber: Voa-Islam/kompasiana

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline