islampos
Media islam generasi baru

DPR Undang Ribuan Orang Terkait Kedatangan Raja Salman

Foto: DetakOnline
0

JAKARTA—Raja Salman akan mendatangi Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Jakarta pada Kamis (2/3/2017) pukul 13.00 WIB. Terkait kedatangnnya ke DPR, sebanyak 1.400 undangan telah disebarkan.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen DPR Achmad Djuned mengatakan “Kami sedang melakukan konfirmasi, mungkin hari ini sampai besok, kami akan terus cek kembali kepastian kehadiran para tamu undangan,”.

Achmad menyebutkan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan Paspampres, TNI dan Polri untuk pengamanan Raja Salman. “Dari hari Sabtu pekan lalu, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Paspampres, TNI, dan Polri” tutur Achmad.

Achmad menambahkan DPR tidak menyiapkan jamuan makan untuk Raja Salman. “Raja Salman tidak ada agenda makan di Gedung Nusantara, hanya setengah jam saja,” tuturnya. Raja Salman akan berpidato sekitar 10 menit di Ruang Rapat Paripurna I, Gedung Nusantara.

Setelah Raja Salman mengunjungi DPR, kemudian ia langsung melanjutkan kunjungannya menuju Masjid Istiqlal untuk shalat Tahiyatul Masjid sebagai penghormatan terhadap Masjid Istiqlal, demikian dilansir dari TribunNews, Rabu (1/3/2017). []

loading...
loading...