islampos
Media islam generasi baru

Doakan Ahok Tetap Tabah, Sandiaga Uno: Ini Ujian

Foto: Facebook Resmi Sandiaga Uno
0

JAKARTA–Setelah terdakwa Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) divonis dua tahun penjara oleh majelis hakim kasus penistaan agama. Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahuddin Uno menyatakan belum berencana untuk menjenguk Ahok ke Rumah Tahanan (Rutan) Markas Komando (Mako) Brimob Depok, Jawa Barat.

“Belum ada (rencana jenguk Ahok). Tentunya kami enggak ingin memperkeruh,” katanya di kediamannya, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Meski demikian, Sandi tetap mendoakan agar Ahok tetap tabah mengahadapi ujian tersebut. “Tapi kami kirim doa dari jauh. Kami turut mendoakan juga supaya tabah menghadapi ujian ini,” ujarnya.

Kemudian, Sandi juga mengajak para pendukung putusan hakim bisa memaklumi perasaan pendukung Ahok yang tidak menyetujui putusan Hakim. Sehingga persahabatan antara pendukung kedua kubu bisa terus terjaga dan Jakarta tetap kondusif.

BACA JUGA:
Soal Vonis Ahok, Ini Kata Anies Baswedan
Setelah Berjoget Bersama, Para Pendukung Ahok Menangis Bersama saat Vonis Dijatuhkan
Kakek Ini Mengaku Kecewa terkait Vonis Sidang Ahok

“Saya minta pendukung kita untuk menghormati perasaan pendukung Pak Basuki dan seluruh warga dan timnya. Dan menghormati kegalauan yang ada di kalangan pendukung Pak Ahok ini, harapannya ke depan kita bisa terus bersahabat dan semakin kondusif,” pungkasnya. []

Sumber: Republika

loading...
loading...