ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Dituduh Berbohong, Fahri Hamzah Ditantang Sumpah Mubahalah

0

Advertisements

JAKARTA— Ketua Departemen Politik DPP PKS Pipin Sopian menantang Fahri Hamzah untuk melakukan sumpah mubahalah karena menganggap pernyataan Fahri tidak sesuai fakta dan cenderung berbohong.

“Maka dengan mengharap ridha Allah SWT dan untuk mengungkap kebenaran serta maslahat yang lebih besar, maka dengan ini saya Pipin Sopian menantang saudara Fahri Hamzah untuk berani bermubahalah mempertanggungjawabkan secara ukhrowi kebenaran pernyataan publik saudara Fahri,” ucap Pipin Rabu (14/3/2018) malam dalam pernyataan persnya kepada Islampos.

Pipin menuturkan, bahwa proses pemecatan terhadap Fahri Hamzah yang dilakukan PKS sudah sesuai dengan pertimbangan matang salah satunya Fahri sudah diajak berbicara dengan Majelis Syuro PKS.

Related Posts
1 of 4

Terkait mubahalah, Pipin yang mengucap “Bismillahirohmaanirohim” menantang Fahri Hamzah untuk melakukan mubahalah terkait pernyataannya pada hari Jumat 16 Maret 2018 di Masjid Al Hikmah, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 13.00-WIB atau ba’da salat Jumat.

Dia berharap melalui mubahalah ini, kader, simpatisan dan publik mengetahui kebenaran yang sesungguhnya siapa yang jujur dan siapa yang berbohong.

“Di antara kita ada yang menganggap bahwa mulutnya dilindungi oleh konstitusi. Tapi ketahuilah mulut kita dilaknat Allah SWT jika dipakai untuk berbohong dan menebar fitnah sesama saudara,” pungkasnya. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline