ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ditanya soal Penutupan Alexis, Ini Kata Anies-Sandi

Foto: Kumparan
0

JAKARTA–Pasangan Anies-Sandi dipastikan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur baru Jakarta. Mereka menyatakan akan melaksanakan semua janji dan program yang diucapkan selama kampanye. Salah satu janjinya adalah menutup Hotel dan Spa Alexis di Jakarta Utara.

“Jadi semua pelanggaran akan kita tindak dan perda (peraturan daerah) itulah yang akan menjadi pegangan,” kata dia di Jakarta, Kamis malam (20/4/2017) terang Anies seperti dikutip dari Republika.

BACA JUGA:
Anies Baswedan: Insya Allah Persahabatan Kami dengan Basuki-Djarot Jalan Terus

Komitmen pasangan Anies-Sandi, sambung Anies, adalah menegakkan perda. Semua yang melanggar perda akan ditertibkan. Ia tak ingin hal itu dikhususkan terhadap Alexis.

“Pokoknya semua pelanggaran. Jadi bukan hanya satu. Kesannya cuma satu, nggak lah. Semua yang melanggar. Jadi kesannya kita mau menarget satu tempat, nggak, semua pelanggaran,” terang Anies.

Cawagub Sandiaga Uno juga menyatakan tetap berkomitmen menjalankan seluruh janji kampanyenya bersama Anies. “Kita komit untuk sesuai dengan janji kampanye kita,” kata dia saat ditanya penutupan Alexis. []

 

loading...
loading...