Ditantang Sumpah Mubahalah, Ini Tanggapan Fahri Hamzah

0

JAKARTA— Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah menanggapi hal sumpah mubahalah yang diajukan oleh ketua Departemen Politik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pipin Sopian kepada dirinya.

Fahri mengaku tidak begitu kenal dengan yang menantangnya melakukan sumpah mubahalah. Fahri juga menilai Pipin tidak terlibat dalam pemecatannya dari PKS.

“Saya enggak terlalu kenal dan selama perkara pemecatan saya dia (Pipin Sopian, red) tidak terlibat,” ujar Fahri pada Kamis (15/3/2018) kemarin.

Namun, saat ditanya mengenai tanggapannya atas tantangan Pipin Sopian itu, Fahri Hamzah mengatakan bahwa yang bersangkutan merupakan salah satu pengikutnya di media sosial Twitter.

“Dia salah seorang follower mungkin di Twitter,” ujarnya.

Sebelumnya, Pipin menantang Fahri Hamzah untuk melakukan mubahalah terkait pernyataannya pada hari Jumat 16 Maret 2018 di Masjid Al Hikmah, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pukul 13.00-WIB atau ba’da salat Jumat.

Pipin mengundang kader dan simpatisan PKS untuk menjadi saksi mubahalah antara dirinya dan Fahri. Adapun alasan Pipin Sopian mengajukan tantangan itu karena menilai pernyataan Fahri Hamzah tidak sesuai fakta dan cenderung berbohong. []

SUMBER: SINDONEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline