Dipadati Massa, Sejumlah Ormas Islam Hadiri Reuni 212

0

JAKARTA –Humas Reuni Alumni 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan sejumlah tokoh-tokoh ormas Islam akan dihadir di acara Reuni Alumni 212 diadakan di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

“Untuk sementara belum dapat informasi lebih jelas. Pimpinan Ormas seperti Muhammadiyah dan NU tidak hadir. Tapi tokoh-tokohnya seperti tokoh Muhammadiyah, Amien Rais dan lainnya hadir,” ujar Habib seperti dikutip dari Republika, Jumat (1/12/2017).

Habib Novel mengaku sangat mengapresiasi dukungan dari ormas-ormas Islam. Meskipun para pimpinan ormas tidak menghadiri, namun ia bersyukur atas dukungan mereka dan kehadiran tokoh-tokoh mereka.

Sementara itu massa yang datang diperkirakan mencapai jutaan dengan perkiraan maksimal 4 juta orang. Massa yang hadir itu berasal dari berbagai daerah.

“Banyak laporan dari daerah, yang ngirim 30 bus, 20 bus, ada yang naik pesawat juga,” tutur Habib.

Agenda acara akan diadakan mulai pukul 03.00 WIB dini hari yaitu shalat Tahajud hingga acara dakwah hingga pukul 10.00 WIB.

Reuni ini untuk memperingati aksi yang dilakukan umat Islam setahun yang lalu. Massa Forum Umat Islam (FUI) akan melakukan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan berbagai kegiatan doa bersama di dalamnya. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline