Dikabarkan akan Merapat ke Kubu Prabowo, Ini Tanggapan PPP

0

JAKARTA— Terkait kabar bahwa Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan merapat ke kubu Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 ditanggapi oleh Sekretaris Jenderal Arsul Sani.

Arsul meyakinkan bahwa bukan partainya yang akan merapat ke Prabowo, karena menurut Arsul, partai politik (parpol)yang bercirikan warna hijau bukan hanya PPP.

“Tidak ada kalau PPP, kan yang hijau bukan hanya PPP,” ujar Arsul, pada Jumat (20/4/2018) kemarin.

Kemudian Arsul menjelaskan mengenai pertemuan Ketua Umum PPP Mochammad Romahurmuziy dengan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno karena hanya ingin terus menjaga silaturahmi.

“Komunikasi politik yang baik meski berbeda posisi dan dukungan,” kata Asrul.

Arsul menjelaskan, bahwa pertemuan Sandiaga Uno dengan Rommy kemarin bukan yang pertama kali pasca Pilkada DKI Jakarta 2017.

Related Posts
1 of 54

“Antara jajaran PPP dengan Pak Wagub rutin kok ketemu, termasuk saya. Hanya tidak dipublikasi saja,” ungkapnya.

Asrul menjelaskan keduanya lebih banyak membicarakan persoalan DKI Jakarta. Kemudian, Sandiaga meminta Fraksi PPP DPRD DKI bisa mendukung program-program Pemprov DKI secara penuh.

“Karena itu lah DPP PPP telah instruksikan kepada Fraksi PPP DKI agar terus dukung Pemprov, menolak ide-ide interpelasi dan sebagainya,” ujarnya.

Namun, diakuinya juga bahwa konstelasi politik nasional menjelaskan Pilpres 2019 juga dibicarakan Rommy dengan Sandiaga Uno. Terlebih, Sandiaga merupakan Ketua Tim Sukses Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

“Meski posisi kami berbeda, tapi tukar pandangan dan saling memberi info dan masukan satu sama lain kan perlu. Dan itu akan terus kami lakukan,” pungkasnya. []

SUMBER:SINDONEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline