ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Didukung Tiga Partai, Pasangan Demiz-Syaikhu Jadi Pasangan Pertama di Pilgub Jabar

0

BANDUNG–Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu menjadi pasangan pertama dalam peserta pemilihan Gubernur Jawa barat mendatang, setelah didukung tiga partai, PKS, Demokrat, dan PAN.

Dengan dukungan tiga partai, saat ini kedua Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur jabar ini telah memiliki 28 kursi dukungan.

“Saya sangat bersyukur atas perkembangan ini. Ini adalah hari bersejarah yang menentukan arah pembangunan Jawa Barat 5 tahun ke depan. Demiz-Syaikhu adalah pasangan pertama peserta Pilgub Jabar yang definitif, dengan total dukungan 28 kursi,” jelas Dr. H. Nur Supriyanto, MM, selaku PJS ketua Umum PKS Jawa Barat dalam rilis yang diterima Islampos.com, Jumat, (24/11/17).

Bagi PKS dukungan ketiga partai tidaklah cukup untuk mengusung Demiz-syaikhu dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang, namun pihaknya membuka diri bagi partai yang ingin bergabung untuk mendukung kedua pasangan calon.

Dengan harapan, kedua pasangan calon ini bisa melanjutkan keberhasilan yang telah ditorehkan oleh kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar.

“Tentu kita tidak cukup hanya dengan Demokrat, PKS dan PAN. Selanjutnya, kami terbuka dan mengajak partai-partai lain bergabung dalam barisan yang melanjutkan keberhasilan pembangunan yang sudah ditorehkan Pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013-2018,” lanjut Nur Supriyanto.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selaku penggagas awal pasangan Demiz-Syaikhu berharap dukungan warga Jawa Barat dan berbagai pemangku kepentingan untuk melanjutkan kepemimpinan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar.

“Intinya, kami butuh dukungan seluruh pemangku kepentingan serta segenap masyarakat Jawa Barat untuk melanjutkan tradisi prestasi yang selama 10 tahun sudah diraih oleh Gubernur Ahmad Heryawan,” tutupnya. []

Reporter: Saifal
Editor: Rifki

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...