islampos
Media islam generasi baru

Diberi Kesempatan Bertemu Raja Salman, Ini Kata Ustadz Yusuf Mansur

Ustadz Yusuf Mansur akan mengikuti pidato Raja Salman di gedung DPR RI Senayan, Kamis (2/3/2017). Foto: Detik.
0

JAKARTA—Ustadz Yusuf Mansur akan menghadiri acara kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud di Gedung DPR Senayan, Kamis (2/3/2017), ia mendoakan agar penjaga dua kota suci itu selalu dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah saya diberi kesempatan langka, bertemu Raja. Saya harap beliau selalu sehat, Presiden Jokowi juga sehat, bangsa kedua negara juga sehat,” kata Ustadz Yusuf Mansur di gedung parlemen, Jakarta, Kamis.

Datang dengan balutan busana serba hitam, Ustadz YM menyatakan senang bisa bertemu dengan Raja Salman.

“Saya kebetulan sudah kenal sama Raja Salman, cuma masalahnya dia nggak kenal sama saya. Tentunya senang, siapa yang nggak senang?” kata Ustadz Yusuf Mansur di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).

Pengasuh Yayasan Daarul Qur’an Nusantara itu bangga Raja Salman bisa membawa investasi ke Indonesia. Hal itu, kata dia, memantik semangat umat Islam untuk berinvestasi.

“PR (pekerjaan rumah) terbesar umat Islam itu kejayaan ekonomi mudah-mudahan paling tidak sedikitnya memberikan kepedean, harapan, semangat bahwa yang berinvestasi itu umat Muslim. Stigma Islam payah investasinya, jadi nggak melulu blok Tiongkok, Amerika. Saya berharap banget janji tidak tinggal janji, ada follow up yang kencang dari pemerintah,” ujar dia.

Raja Salman dijadwalkan tiba di gedung parlemen pada pukul 13.00 WIB. Saat ini suasana di Ruang Rapat Paripurna I, tempat Raja Salman dijadwalkan berpidato, mulai ramai dipenuhi tamu undangan.

Rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz al-Saud tiba di Tanah Air melalui Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu (1/3/2017) siang, untuk melakukan kunjungan kenegaraan di Indonesia 1-9 Maret 2017. []

loading...
loading...