ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Perwakilan Palestina untuk Indonesia Kabarkan Kondisi Terakhir Negerinya

0

JAKARTA–Prakarsa Persahabatan Indonesia-Palestina (PPIP) menyelenggarakan Pertemuan Solidaritas Palestina sebagai bentuk penolakan atas keputusan Trump, di Kantor CDCC, Jakarta Selatan, Senin (11/12/2017).

Pertemuan Solidaritas Palestina dihadiri perwakilan dan tokoh-tokoh umat beragama yang ada di Indonesia dan juga Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun.

“Sebagaimana mungkin anda mengikuti dimana rakyat Palestina menyatakan penolakan terhadap keputusan ini, dan itu menimbulkan demonstrasi-demonstrasi di hampir semua kota Palestina,” kata Ambassador Designated of the state of Palestine untuk Indonesia Zuhair Alshun kepada Islampos.com di Kantor CDCC Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan  Senin (11/12).

Zuhair juga menyampaikan, ratusan orang luka-luka dan empat orang tewas di Gaza. Namun, lanjutnya kepemimpinan rakyat Palestina, terus menerus bergerak dengan melakukan pertemuan-pertemuan bilateral salah satunya dengan Mesir, Yordan termasuk juga mempersiapkan pertemuan puncak dengan OKI.

“Sebagaimana anda mengikuti juga terjadi reaksi demonstrasi-demonstrasi di seluruh dunia untuk memberikan dukungan kepada rakyat palestina,” ungkapnya.

Ia menegaskan, ini semua adalah pesan yang jelas dan tegas kepada Presiden Donald Trump untuk mengubah keputusannya. []

Reporter: Rhio

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...