ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Di Jepang, Kyoto Plaza Hotel Sediakan Layanan Ramah Muslim

Foto: Halalmedia
0

JEPANG—Kyoto Plaza Hotel dikabarkan telah menyediakan layanan halal bagi wisatawan Muslim. Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, dapat diakses dengan berjalan kaki selama delapan menit dari stasiun Kyoto. Hotel ini menjadi favorit banyak wisatawan dan pegawai kantor.

Menurut laporan Halalmedia, Kyoto Plaza Hotel ingin para wisatawan dapat menikmati kunjungannya di Jepang, karena itulah Kyoto Plaza Hotel ikut mempromosikan layanan ramah Muslim.

Layanan ramah Muslim mulai dari hidangan Halal hingga ruang shalat.

Salah satu layanan yang disediakan oleh pengelola hotel adalah layanan  sarapan gratis. Tentu saja menu sarapan yang disajikan adalah hidangan ramah Muslim.

Bahkan, jika pengunjung menghubungi hotel sehari sebelum menginap, maka pengelola hotel dapat menyediakan sarapan ramah Muslim saat menginap.

Produk makanan yang populer adalah Chicken Sausage dan Chicken Nugget. Hotel memesan produk bersertifikat Halal ini dari ‘Gyomu Super’ (salah satu supermarket terkenal di Jepang). Produk ini digunakan dalam menu sarapan.

Selain itu, tamu juga dapat menggunakan ruang sarapan untuk melaksanakan shalat, sehingga tamu Muslim dapat menginap di hotel tanpa merasa cemas. Tak hanya hidangan ramah Muslim saja, ibadah pun dipertimbangkan dengan matang oleh pengelola hotel. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...