ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Demokrat dan PKS Duetkan Demiz-Syaikhu di Pilgub Jabar

0

JAKARTA – Pasangan calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar dan Ahmad Syaikhu resmi mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Mereka akan maju dalam pilkada serentak yang dilaksanakan pada 2018 mendatang.

Keputusan Demokrat untuk turut mendukung Demiz-Syaikhu diambil setelah adanya pemaparan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat di Cikeas.

“Partai Demokrat Insya Allah akan segera mengeluarkan rekomendasi kepada paket pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk tampil dalam kontestasi di Pilgub Jabar,” ujar Ketua DPD Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, seperti dikutip dari Okezone, Kamis (23/11/2017).

Irfan memberitahukan bahwa Deddy Mizwar telah memutuskan untuk menjadi kader dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut. Sehingga nantinya dia akan dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Partai Daerah Partai Demokrat Jawa Barat.

“Jadi, gubernurnya, Insya Allah dari Demokrat, wagubnya dari PKS, kalau PAN Insya Allah mendukung dengan tanpa syarat,” tegasnya.

Dengan demikian Demizdan Syaikhu sudah dipastikan bersanding di Pilgub Jabar nanti. Deklarasinya sendiri masih menunggu surat rekomendasi dari DPP Partai terkait komunikasi yang dilakukan dengan PKS dan PAN.

“Setelah semuanya selesai, Insya Allah deklarasi akan dilaksanakan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Mudah-mudahan bisa bulan ini juga,” tandasnya.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...