ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Demiz Bantah Kunjungannya ke Golkar untuk Koalisi

0

PADALARANG–Dedy Mizwar, Wakil Gubernur Jawa Barat, membantah jika kunjungannya ke kantor DPD Golkar Jawa Barat sebagai upaya untuk mengajak Dedi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat dalam pemilihan kepala daerah 2018 mendatang.

Demiz mengatakan jika kunjungannya tersebut merupakan ajang silaturahmi dengan petinggi partai di Jawa barat.

“Saya kan kemaren bertandang ke kantor Golkar, jadi saya kunjungi semua untuk menjalin silaturahmi,” kata Dedy Mizwar saat berkunjung ke salah satu SMA di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, kepada Islampos.com, Kamis, (9/11/17).

Wakil Gubernur Jawa Barat ini mengatakan, dirinya telah banyak mengunjungi petinggi partai di Jawa barat, diantaranya PDIP, Perindo, Gerindra, Demokrat, dan Partai Golkar.

“Dan semua Saya kunjungi, PDIP, perindo, Gerindra, Demokrat, PAN, termasuk Golkar,” tambahnya.

Disinggung soal wacana mencalonkan dirinya dengan Dedi Mulyadi, Demiz mempersilahkan dengan catatan saat ini jangan berandai-andai dulu.

“Kalau mau wacana silahkan saja, tapi prosesnya jangan berandai andai lah,” tuturnya.

Bagi Demiz menjalin silaturahmi dengan petinggi partai saat ini sangatlah penting, guna membangun komitmen bersama kedepannya, siapapun yang memimpin Jawa Barat nantinya haru berkomitmen membangun Jawa Barat agar lebih maju.

“Tapi bagaimana menjalin kerjasama dengan seluruh pimpinan partai di Jawa Barat, untuk tetap berkomitmen bersama-sama dalam membangun Jawa barat,” pungkasnya.

Meskipun nantinya masing-masing partai memiliki jagoan dalam Pilgub Jabar, namun komitmen untuk membangun Jabar harus dimulai dari sekarang, sehingga apapun hasilnya komitmen tersebut harus dipegang.

“Apapun nanti hasilnya komitmen itu yang harusnya kita bangun nantinya,” tuturnya. []

Reporter: Saifal
Editor: Rifki

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...