Demi Penuhi Keinginan Berhijab, Presenter Ini Rela Kehilangan Pekerjaannya

0 255

RATU Anandita, mantan presenter olahraga di salah satu TV nasional, akhir 2016 lalu mengubah penampilannya. Ia memutuskan berhijab meski harus kehilangan pekerjaannya.

Wanita kelahiran 31 Januari 1984 ini mengaku sudah nyaman dengan profesinya itu. Akan tetapi karena keinginannya begitu kuat untuk berhijab, maka ia rela keluar dari zona nyamannya demi memenuhi keinginan hatinya.

“Pernah gak berfikir apa sih yang dicari dalam hidup ini? Apa sih tujuan hidup kita? Kemana sih kita harus melangkah? Apakah tujuan kita sudah tepat? Apakah langkah kita sudah benar? Apapun tujuan hidup kita beranikan diri untuk keluar dari comfort zone dan nyoba hal baru. Karena kalo lo nggak berani melangkah atau berubah lebih baik, lo nggak akan kemana-mana,” tulis Ratu Anandita melalui akun Instagramnya (@ratu_anandita).

Terkait rezeki, Dita meyakini rezeki sudah ada yang mengatur, meski posisi pekerjaannya saat ini digantikan.

“Produser aku buru-buru cari pengganti. Aku sih percaya kalau di saat kita sudah percaya juga sama Tuhan. Pasrah ikhlas ya rezeki ada yang ngatur, dan enggak ketuker, Insya Allah rezeki pasti selalu ada saja,” tutup Ratu Anandita. []

loading...
loading...