islampos
Media islam generasi baru

Demi Ayah Tercinta, Hijaber Cantik Ini Jual Es Krim Keliling

Foto: Star Times
0

SEBUAH kisah yang membuat netizen terharu datang dari Negeri Jiran, Malaysia. Adalah Noor Syamimi Azhari , seorang gadis cantik jual es krim keliling demi sang ayah tercinta.

Kisah Syamimi Azhari yang tidak malu berjualan es krim keliling itu menjadi viral di media sosial. Padahal remaja cantik itu adalah seorang mahasiswa jurusan biologi di Universiti Putra Malaysia dan berasal dari Langkawi.

Kisahnya bermula saat dirinya mengunggah beberapa foto dan video pada akun Facebook miliknya. Dalam foto dan video yang diunggah itu memperlihatkan aktivitas barunya saat berjualan es krim keliling.

Tak menunggu waktu lama, foto dan video tersebut langsung menjadi viral di media sosial. Hingga banyak netizen yang memberikan julukan padanya sebagai ‘Gadis Cantik Penjual Es.’

“Rasanya canggung dipanggil seperti itu tapi aku melihatnya dengan positif karena aku membantu bisnis bapak,” katanya. sebagaimana dikutip Strait Times melaui Detikcom, Jumat (23/6/2017).

Rupanya, sang bapak mencari nafkah dengan menjual es krim hingga Syamimi bisa kuliah. Anak tunggal ini sudah membantu berjualan sejak empat tahun lampau dan tak merasa malu.

“Dia membuatku bisa bersekolah dan kuliah dari menjual es krim jadi dengan cara ini aku bisa membantunya untuk meningkatkan bisnisnya,” sebut Syamimi. []

SatuMedia

loading...
loading...