ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Dedi Mulyadi dan Istri Aher Hadiri Acara PDIP di Sabuga

0

Advertisements

BANDUNG—Politisi Partai Golkar sekaligus Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi hadir pada peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2017 yang diadakan DPP PDI Perjuangan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Sabtu (28/10/2018).

Dedi Mulyadi yang memakai pakaian berwarna putih dan peci hitam, langsung disambut riuh tepuk tangan para kader dan pengurus partai PDIP di Jawa Barat.

“Hidup Pak Dedi, Hidup Pak Dedi, hidup Pak Dedi,” teriak mereka.

Related Posts
1 of 4

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Istri Gubernur Jawa Barat yakni Netty Prasetiyani Heryawan. Bahkan Netty yang mengenakan kebaya dan kerudung merah sempat dipuji oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tb Hasanuddin.

“Di ruangan ini kita juga kedatangan tamu istimewa yakni Teh Netty Heryawan, beliau lebih cantik karena berkerudung merah, semoga ini awal dari segalanya,” ujar Tb Hasanuddin seperti ditulis Antaranews.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa dan Ketua DPRD Jawa Barat yang juga Ketua DPD Banteng Muda Indonesia Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari dan mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat juga menghadiri acara tersebut. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline