islampos
Media islam generasi baru

Daniel Mananta: Islam Itu Cinta Damai, Muslim Bukan Teroris

Foto: Twitter @vjdaniel
0

JAKARTA—Isu terorisme dan tragedi pemboman yang terjadi di beberapa kota di dunia, dikait-kaitkan dengan kelompok ISIS. Hal tersebut ternyata menjadi bahan perhatian Daniel Mananta, aktris Indonesia yang kariernya bermula menjadi VJ di MTV.

Melalui akun twitternya, Daniel menegaskan bahwa Muslim itu sangat mencintai kedamaian. “Sahabat-sahabat dan saudara-saudara Muslim gw sangat mencintai Cinta dan Kedamaian. And I love them dearly! They inspired me a lot to have Peace & love,” cicit Daniel via akun @vjdaniel.

Daniel pun mengaku tidak pernah bertemu dengan orang Islam yang memiliki ideologi IS. “Selama gw tinggal di Indonesia, negara dengan majoritas Muslim, gw gak pernah ketemu dengan orang Islam yang punya ideologi seperti IS,”.

Daniel sendiri meminta untuk tidak mengaitkan isu terorisme dengan Islam ataupun agama tertentu, hingga menyalahkan atau membenci keyakinan karena isu terorisme.

“Please don’t hate the religion.. don’t hate the people.. focus on love! But be ANGRY to the Devil yg buat orang2 ini melakukan aksi terror.”

Menurut Daniel, ISIS bukanlah agama, bukan pula Muslim. Muslim mencintai kedamaian. Gw mau bilang ke dunia, ISIS is NOT MOSLEM! ISIS is not a religion!! Moslem is Peace & love!! Jangan disamakan.

Terakhir, ia berharap agar kedamaian meliputi kehidupan di dunia ini. “Imagine all the people living life in peace :).” []

loading...
loading...