islampos
Media islam generasi baru

Dampak Pemberitaan Dr. Zakir Naik, Alvin: Jamaah di Masjid Az-Zikra Penuh Total

Ustadz Arifin Ilham dan Dr. Zakir Naik tengah bersilaturahim. Dr Zakir Naik direncanakan akan melakukan safari dakwah di beberapa kota di Indonesia. Foto: Fanspage Ustadz Arifin Ilham.
0

BOGOR–Putra KH. Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz mengatakan, kabar kedatangan Dr. Zakir Naik ke Majelis Dzikir Az-Zikra menyebabkan jamaah Shalat Jumat (03/03/2017) membludak.

“Efek pemberitaan hoax bahwa Dr Zakir Naik akan datang ke masjid azzikra hari ini, shalat jumat kali ini di Masjid Azzikra penuh total,” tulis Alvin dalam laman Instagramnya.

Dia juga menambahkan, tempat shalat yang terdiri dua lantai itu penuh. Bahkan, lanjutnya sampai bawah dan tempat parkir juga penuh.

Baca Juga: Pertemuan Zakir Naik dengan Muallaf Center Indonesia

Sebelumnya, banyak media yang salah mengira terhadap postingan foto KH. Arifin Ilham bersama Dr. Zakir Naik.

Dalam foto itu ditulis penjelasan tentang Dr. Zakir Naik, dan diakhiri Jadwal Shalat Jumat di Az-Zikra dan Live TVOne. Banyak yang mengira, jadwal tersebut adalah jadwal ceramah Zakir Naik.

Sementara itu Alvin mengatakan, tujuan Zakir Naik datang ke Indonesia pada Rabu (1/3/2017) itu hanya sebatas kunjungan dan merencanakan safari dakwah di Indonesia pada April mendatang.

“Kita doakan supaya beliau bisa keliling indonesia dan bertemu kita semua ya,” tutup Alvin. []

 

loading...
loading...