Cuitkan Twit Anti-Islam, Koki Terkenal Asal India Ini Dipecat JW Marriot Dubai

0

 

SELEBRITI bintang Michelin Chef Atul Kochhar dilaporkan dipecat hari Rabu kemarin (13/06/2018) oleh hotel JW Mariott Marquis Dubai setelah pria asal India itu memposting tweet anti-Islam.

“Menyimak komentar yang dibuat oleh Chef Atul Kochhar baru-baru ini, kami mengambil keputusan untuk mengakhiri perjanjian kami dengan dia untuk Rang Mahal,” kata Bill Keffer, General Manager di JW Marriott Marquis Dubai, kepada Arab News.

BACA JUGA: Putuskan untuk Masuk Islam, Politisi Senior Partai Anti Islam di Jerman Mengundurkan Diri

Related Posts
1 of 20

“Dengan berakhirnya perjanjian kami, Chef Atul tidak lagi terkait dengan restoran dan Hotel JW Marriott Marquis Dubai,” katanya.

“Menyedihkan ketika melihat Anda belum menghormati sentimen orang Hindu yang telah diteror oleh Islam selama 2.000 tahun. Anda harus malu,” demikian cuitan Atul berkaitan dengan acara televisi Quantico’s Priyanka Chopra yang menggambarkan Hindu sebagai teroris dalam sebuah episode drama kriminal.

Sang koki, yang menjalankan restoran India Rang Mahal di hotel Business Bay, kemudian meminta maaf atas tweet yang sudah dihapusnya itu. “Hal tersebut merupakan kesalahan besar yang terjadi dalam situasi panas saat itu,” ujar Atul.

BACA JUGA: Adegan Film India Ini Dipetisi ke MA, Kenapa?

Namun ia kemudian menarik kembali komentarnya dan menulis tweet: “Saya sepenuhnya menyadari ketidakakuratan saya bahwa Islam ada sekitar 1.400 tahun yang lalu dan saya dengan tulus meminta maaf,” tambahnya. “Saya bukan orang Islamofobia. Saya sangat menyesalkan komentar saya yang telah menyinggung banyak orang.” []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline