ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Cristiano Ronaldo Beli Hotel di Maroko

0

MAROKO—Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo berencana untuk membeli sebuah hotel di Casablanca ibukota Maroko, surat kabar Akhbar melaporkan pada Kamis (9/2/2017) pekan lalu.

Menurut laporan Akhbar, hotel ini terletak di distrik Ain Diab Corniche toone tak jauh dari pusat perbelanjaan terbesar di Casablanca.

Hotel di Casablanca ini adalah bagian dari rangkaian bisnis hotel milik milik Ronaldo yang telah diresmikan di seluruh dunia.

Nama hotel ini mungkin akan berubah sesuai dengan hotel group Ronaldo. Beberapa laporan menambahkan bahwa kesepakatan ini masih rahasia dan bahkan administrasi hotel tidak tahu tentang pemilik baru hotel.

Menurut beberapa sumber, hotel terkenal di Casablanca yang dibeli Ronaldo adalah salah satu hotel bintang lima. Hotel ini menerima wisatawan dari seluruh dunia, dengan biaya satu malam kadang-kadang melebihi 4000 dirham (Sekira Rp 5 juta).

Sebelumnya pada Maret 2016, Ronaldo akan membangun hotel mewah pertama di Afrika bagi selebriti internasional di Marrakech. Kompleks hotel termasuk toko untuk merek Ronaldo CR7, yang merupakan toko busana pertamanya di Afrika. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...