islampos
Media islam generasi baru

Christian Ronaldo: Anak-anak Suriah, Kalian Pahlawan Sejati!

Foto:9sportpro
0

Jakarta – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak Suriah. Ronaldo membuat pesan melalui video untuk memberikan dukungan kepada anak-anak Suriah.

“Halo, ini untuk anak-anak Suriah, kami mengetahui kamu telah sangat menderita. Saya pemain sangat terkenal tapi kamu pahlawan sejati. Jangan putus asa, dunia milik kalian. Kami peduli kamu, saya bersamamu,” kata Ronaldo dalam video yang ditayangkan di situs 9sportpro bertanggal 7 April 2017.

Seperti diketahui, pada beberapa hari lalu rezim Bashar al-ashad menjatauhkan bom kimia di kota Idlib, Suriah, pada kejadiann tersebut 100 orang tewas dan 500 orang lain nya luka-luka termasuk para wanita dan anak-anak. Dunia pun mengecam keras kejadian tersebut yang mengenai warga sipil.

Save Syrian Children mengunggah video Ronaldo mendukung anak-anak Suriah ke media sosial. Video berdurasi 1 menit itu telah dilihat lebih dari 1,2 juta orang.

Dalam video itu ditayangkan juga anak-anak Suriah yang menderita akibat perang saudara yang berlangsung sudah enam tahun lamanya.  Ronaldo dikenal di dunia karena kegiatan amalnya dan solidaritasnya. Ia mendonasikan jutaan euro untuk anak-anak, termasuk anak-anak Suriah. []