ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ceramah Dr. Zakir Naik Bakal Disiarkan Langsung di Sejumlah Masjid Bandung

Foto: Google Image
0

BANDUNG–Ketua Panitia Bandung Dr. Zakir Naik Visit 2017, Rizky Diansyah mengatakan ceramah Dr. Zakir Naik di Bandung akan disiarkan secara online di sejumlah masjid besar.

Seperti disitat dari PR saat ini panitia tengah melakukan proses komunikasi dengan sejumlah DKM untuk penayangan acara tersebut.

“Kami memperkirakan acara tersebut akan diminati banyak orang. Karenanya, kami bekerja sama dengan sejumlah DKM agar mempermudah penonton menyaksikan cermah Dr. Zakir Naik,” ujarnya belum lama ini.

Selain mempermudah, kata Rizky hal itu juga akan memperluas dakwah berbentuk ceramah umum yang dilakukan Dr. Zakir Naik

“Selain di Kota Bandung, kami juga menyelenggarakan acara ini di Yogyakarta, Ponorogo, Bekasi, dan Makassar. Setiap daerah memiliki sistem dan mekanisme masing-masing dalam melaksanakan acara,” kata Rizky.

“Jadi pelaksanaan daerah tertentu tidak mengacu ke pelaksanaan di daerah lainnya. Kami harap, setiap daerah bisa melaksanakan acara tersebut dengan baik dan sukses,” tutup Rizky.

Seperti diketahui, ceramah Dr. Zakir Naik di Bandung akan digelar di Gedung Universitas Pendidikan (UPI) pada Ahad 2 April 2017. []

loading...
loading...