ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Buntut Penertiban PAUD Saat Jam Belajar, Anies Copot Camat Taman Sari

0

Advertisements

JAKARTA–Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Firmanudin, Camat Taman Sari, Jakarta Barat, lantaran dianggap tidak menjalankan tugas sesuai ketentuan.

Pencopotan Camat Taman Sari berkaitan dengan penertiban PAUD Tunas Bina oleh petugas Satpol PP DKI yang dilakukan saat jam belajar.

“Camatnya saya copot kemarin,” kata Anies di Balai Kotq Jakarta, Kamis (18/10/2018).

“Saya butuh pemimpin-pemimpin di tingkat wilayah yang bijaksana,” ujarnya.

Baca Juga: Anies Resmikan Rumah DP Nol Rupiah untuk Warga Jakarta

Anies kemudian mencontohkan kebijakan yang ia ambil saat menutup Alexis dengan hanya menandatangani secarik surat tanpa membawa sejumlah pasukan.

Related Posts
1 of 3

“Cara-cara seperti ini (dengan membawa sejumlah pasukan) seperti itu masa lalu, masa depan Jakarta adalah cara-cara yang menghargai warga dan menghormati tata aturan hukum, jadi kita ingin penegakkan aturan itu menghargai yang ditegakkan, jangan dibalik,” tuturnya.

Untuk lahan PAUD tersebut, kata Anies memang sudah ada kesepakatan soal pemanfaatan lahannya. Hanya saja, Anies menganggap cara eksekusi atau penertiban lahannya keliru.

Baca Juga: Anies: Alhamdulillah, Malam ini Monas Kembali Menggaungkan Kalimat Allah

“Problemnya saat eksekusi, waktunya, caranya,” kata Anies.

Petugas Satpol PP DKI diketahui menertibkan lahan yang digunakan oleh PAUD Tunas Bina saat proses belajar. Akibatnya, siswa PAUD pun dipaksa keluar dari ruang belajar. []

SUMBER: CNN INDONESIA

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline