ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Buka STQ Selayar, Wabup Lingga Dorong Peserta Terus Belajar Quran

Foto: Kemenag.go.id
0

SELAYAR–Seleksi Tilawatil Quran (STQ) II tingkat kecamatan Selayar dibuka oleh Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar. Dalam kesempatan itu, Wabup mengingatkan peserta untuk tampil secara maksimal dan bersaing dengan kompetitif.

Menurut Nizar, dukungan pemerintah terhadap STQ ini bukan hanya syiar semata, tapi lebih kepada menjaga dan merawat semangat orang – orang yang terus senantiasa gemar untuk belajar Quran.

“Semakin banyak belajar tentu banyak membaca dengan sering membaca dan terus mengamalkannya niscaya rahmat Allah akan selalu datang memberkahi kehidupan kita,” terang Nizar seperti dilansir oleh laman resmi Kemenag, Sabtu (18/2/2017).

Nizar merasa khawatir dengan kondisi hari ini, tentunya sebagai orang tua harus berhati – hati. Akhlak generasi muda harus dikawal bersama – sama.

“Terus belajar Quran dan mengamalkan sebagai pedoman hidup, insyaallah kita akan selamat. Mari terus kita dorong bagi siapa saja yang ingin belajar Quran tidak peduli tua maupun muda,” ujar Nizar.

Pemerintah Lingga akan membuat surat kerjasama dengan Kemenag Lingga untuk membuat materi khutbah serentak sesuai dengan isu yang sedang berkembang. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...