ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bob Hasan: Jangan Terlalu Memuji Zohri

0

Advertisements

JAKARTA—Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Bob Hasan terus menjadi perbincangan di publik. Pasalnya, nama Bob Hasan disebut menjadi orang yang paling berjasa besar atas kemenangan yang diraih pelari tercepat dengan gelar juara dunia dalam laga tanding U-20 di Finlandia, Lalu Muhammad Zohri.

PASI bersyukur dengan hasil tersebut. Namun Bob Hasan meminta agar Lalu diberi dukungan, bukan pujian berlebihan.

BACA JUGA: Juara yang Tak Dirindukan

Bob Hasan, mengatakan kemenangan Lalu Muhammad Zohri agar tidak terlalu dibesarkan menyusul kekhawatiran ketidaktenangan yang muncul pada atlet Nusa Tenggara Barat itu.

“Saya menyampaikan kepada CdM agar tidak memuji Zohri. Nanti besar kepala dia, kalau udah begitu, dia gugup bisa kalah. Jadi, biasa-biasa saja,” katanya di Jakarta, Kamis (12/7/2018), tentang pembicaraannya bersama Komandan Kontingen Indonesia (Chef de Mission/CdM) dalam Asian Games 2018 Komjen Pol. Syafruddin.

BACA JUGA: Apresiasi untuk Sang Juara Dunia Lalu Muhammad Zohri

Pria yang akrab disapa Bob Hasan itu mengatakan alasan untuk tidak terlalu memuji atlet yang telah meraih gelar juara dunia lari 100 meter pria U-20 itu adalah kemungkinan cedera jika Zohri terlalu gugup jelang Asian Games.

“Yang saya takutkan, Asian Games ataupun pertandingan lain dia tegang, cedera,” ujar Bob Hasan. []

SUMBER: AKTUAL

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline