islampos
Media islam generasi baru

Bill Gates akan Jadi Triliuner Pertama di Dunia?

foto: the indian express
0

HASIL studi terbaru dari lembaga peneliti kemiskinan global, Oxfam mencantumkan pendiri Microsoft Bill Gates sebagai triliuner pertama di dunia.

Oxfam menyebutkan, Gates sudah ada di jalur yang tepat untuk menjadi triliuner pertama di dunia dalam 25 tahun ke depan.

Lembaga ini sebelumnya merilis bahwa sejak 2015, ada satu persen dari populasi yang memiliki kekayaan luar biasa. Oxfam juga melaporkan delapan orang di dunia saat ini memiliki kekayaan senilai jumlah kekayaan 3,6 miliar orang dari negara miskin.

Dilansir the Independent, studi terbaru Oxfam memprediksi kekayaan Gates terus mengalami pertumbuhan 11 persen sejak 2009. Pada tingkat ini, Gates yang menjadi orang paling kaya versi Forbes bisa menjadi triliuner pertama di dunia di usia 86 tahun.

seperti diketahui, Gates merupakan pendiri yayasan Bill & Melind Gates dan The Giving Pledge. Yayasan ini fokus membantu individu kaya di dunia mendedikasikan sebagian kekayaan mereka untuk filantropi.

Gates kini memiliki kekayaan bersih 85 miliar dolar Amerika Serikat. Hal ini membuat Gates dimasukan ke dalam pria terkaya di dunia. []

loading...
loading...