ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Biar tak Grogi Saat Malam Pertama, Ini Nih Tipsnya

0

SESEORANG yang sudah mampu secara lahir dan batin, Allah SWT menganjurkannya untuk melangsungkan pernikahan. Ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyimpangan yang terjadi. Misalnya, pelampiasan hasrat seksual secara haram.

Jika seseorang telah melangsungkan pernikahan, maka percayalah rahmat Allah SWT selalu menyertai kita. Hanya saja, bagi seseorang yang baru pertama kali bersatu dengan lawan jenis dalam satu ruangan yang sama, pasti merasakan getaran yang berbeda.

Rasa gugup dan perasaan hati yang tak karuan menyelimutinya. Apalagi di saat malam pertama.

Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

1. Pakailah Pakaian Spesial

Ketika malam pertama, jangan kita gunakan baju yang biasa-biasa saja. Gunakanlah baju yang bisa menarik simpati pasangan kita. Kenakan baju itu dengan penuh percaya diri. Jangan hiraukan pikiran-pikiran yang merasa diri kita memiliki kekurangan. Sebab, cinta bisa mengubah seseorang yang menurut orang lain biasa, menjadi terasa indah di matanya.

Related Posts
1 of 4

2. Ngobrol

Komunikasi perlu dijalin untuk menjalin kesepahaman Anda dengan pasangan. Anda bisa mengutarakan perasaan gugup yang sedang alami kepada pasangan Anda. Dengan begitu, ia akan memahami kondisi Anda dan mulai mensiasati dengan caranya sendiri. Dan seiring berjalannya waktu, maka Anda pun akan terbiasa dengan pasangan Anda.

3. Relaksasi

Malam pertama bisa jadi sangat menegangkan bagi sebagian orang. Tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan secara perlahan dari mulut agar lebih rileks.

4. Hilangkan Perasaan Takut pada Pasangan

Bagi seorang perempuan, dalam mengawali hubungan biasanya begitu menyakitkan. Sebab, saat penetrasi, selaput dara perempuan sobek. Maka, perlu dilakukan foreplay sebelum melakukan hubungan. Apakah itu? Foreplay berarti pemanasan yang memadai. Dan biasanya perempuan menyukai hal ini sebelum berhubungan. []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline