Berubah Haluan, Golkar Cabut Dukungan untuk Ridwan Kamil di Pilgub Jabar

0

JAKARTA— Rapat pleno persiapan Munaslub yang digelar di DPP Partai Golkar, pada Ahad (17/12/2017) kemarin, memutuskan bahwa Partai Golkar mencabut dukungan untuk calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pada Pilgub 2018.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD I Jawa Barat membenarkan adanya surat tersebut, Iswara mengatakan, “Setelah DPP Partai Golkar melaksanakan rapat pleno persiapan munaslub, Surat pencabutan tersebut telah kami terima dari Ibu Ratu Dian, Wakil Sekjen DPP Partai Golkar,” ujarnya.

Ditanya Mengenai alasan pencabutan rekomendasi, Iswara mengatakan “tentunya DPP Partai Golkar khususnya tim Pilkada Pusat yang tahu,” ujarnya seperti dikutip dari Republika, pada Ahad (17/12/2017) kemarin.

Dalam surat yang diberikan oleh DPP Partai Golkar dijelaskan alasan pencabutan tersebut antara lain karena hingga sampai saat ini Ridwan Kamil belum tentukan siapa calon wakil gubernur pilihannya.

Namun Sebelumnya, Partai Golkar telah merekomendasikan Daniel Mutaqien Syaifuddin untuk menjadi calon wakil gubernur Jawa Barat.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline