islampos
Media islam generasi baru

Bertemu Muadzin Masjid Nabawi, Anies Doakan Umat Muslim Bisa ke Mekkah

Foto: Instagram @aniesbaswedan
0

MADINAH–Selama berada di Tanah Suci, Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan, bertemu dengan sejumlah muadzin Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi.

Salah satu muazin yang Anies temui adalah Syaikh Abdullah Al-Hunainiy yang memiliki suara sangat merdu saat mengumandangkan azan.

Sebelumnya, Anies juga bertemu dengan Imam Masjid Nabawi, Sheikh Salah Al Budair, yang sempat mendoakan kebaikan untuk Indonesia dan Jakarta.

Pertemuan Anies dengan imam dan muazin Masjid Nabawi itu dilakukan di sela-sela perjalanan umrahnya di Tanah Suci.

Lewat akun instagramnya @aniesbaswedan, Anies menceritakan kegiatan ibadah umrah di tanah suci Mekkah, terutama saat bertemu dengan Syekh Abdullah Al-Humainiy.

Anies
Foto: Instagram @aniesbaswedan

Bertemu dan berdiskusi dengan para muadzin Masjid Nabawi. Di foto yang pertama dan kedua dengan salah satu muadzin masjid nabawi yang merdu suaranya, Syaikh Abdullah Al-Hunainiy. Bagi teman-teman Muslim yang pernah berkesempatan mendengarkan adzan langsung di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi pasti merasakan keindahannya. Bagi yang belum, didoakan supaya segera mendapat kesempatan itu. Di Indonesia sendiri ada banyak masjid dengan lantunan adzan yang indah atau unik. Adzan itu di Masjid Agung Sang Cipta Rasa, komplek Keraton Kasepuhan Cirebon, misalnya. Masjid-masjid mana lagi yang memiliki adzan unik dan indah?,” tulis Anies di akun Instagramnya.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang mendoakan Anies agar diberkahi ibadah umrahnya di tanah suci mekkah. Berikut komentarnya:

Lawas.boutique: Masya alloh pak…. Semoga makin diberkahi Alloh

Mhmdbdjr: masjid Al Irsyad Surabaya tidak ada duanya.. bisa dicoba

Adhisuryaputera: Assalammualaikum Pak @aniesbaswedan Mudah2an bisa bertemu di Al Haram.. InsyaAllah.. Sy alumni Paramadina) Mohon info saat bapak berbuka di Al Haram di mana? Atau berbuka di belakang Multazam lantai 1 best spot, pak.. Trmksh pak Anies 🙂

Rahimahtaalab: Aamiin ya robbal alamin

Awfighan: Adem liatnya

Jayus_78: Masya Alloh mudah-mudahan bisa menjadi jalan untuk kebaikan

Sarimariajayani: om anies titip doa unk negeri tercinta supaya aman..damai dan rakyat sejahtera aamiin

Aciastri_: Di jakarta di masjid attin pak..

Darellfaeyzaa: Subhanallah..

Zul_amf: Aminnnnnnnn ya allah amin ya rabbal’alamin. []

Sumber: Tribun

loading...
loading...