Bertemu dengan Jokowi, Jubir PA 212: Kami akan Terus Bangun Komunikasi dan Silaturahim

0

JAKARTA— Pertemuan antara Persaudaraan Alumni (PA) 212 dengan Presiden Joko Widodo ditanggapi oleh Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin. Novel mengatakan pertemuan kali ini sebagai lanjutan untuk mencari solusi dari pertemuan sebelumnya.

“Ini kan berupaya. Maksudnya sama-sama mencari solusi terbaik dengan berbagai macam hal. Ini lanjutan kan Idul Fitri (tahun) kemarin. Perwakilan kita digawangi oleh GNPF MUI, yang sekarang namanya GNPF Ulama. Kita juga silaturahmi ke Istana Presiden saat itu,” ujar Novel, pada Selasa (24/4/2018) kemarin.

“Cuma permasalahan ketika itu, kita silaturahmi nggak menghasilkan solusi apa pun tentang kriminalisasi. Apa yang kita khawatirkan, apa yang kita hadapi memburuk. Masalah kriminalisasi ulama, aktivis, dan lain sebagainya,” lanjut Novel.

Karena itu, melalui pertemuan Jokowi dengan Persaudaraan Alumni 212 beberapa waktu lalu, diharapkan komunikasi kedua pihak membaik.

“Untuk itu, kami nggak pernah jera membangun komunikasi silaturahmi agar pilpres ke depan berjalan dengan damai. Tidak ada yang saling dikorbankan,” pungkasnya. []

 

SUMBER: DETIKNEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline