ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Bersedekahlah, Maka Engkau Akan Kaya

Foto: www.ibnuhasyim.com
0

ANDA boleh percaya atau tidak tapi inilah sebuah keajaiban, sedekah adalah rahasia kekayaan yang telah diamalkan oleh orang-orang kaya. Faktanya, ikhlas tak ikhlas sedekah Anda tetap dapat balasan. Malahan dengan jumlah yang berkali lipat. Ini sudah menjadi Hukum Kausalitas, jika Anda memberi maka sejatinya Anda yang menerima.

Semakin banyak memberi, semakin besar pula yang Anda terima. Percayalah, kita akan mendapatkan balasan langsung di dunia ini dari setiap rupiah yang kita sedekahkan. Inilah balasan jangka pendek, baik ikhlas tak ikhlas tetap akan mendapatkan imbalannya. Mau beriman atau atheis akan tetap dibalas di dunia ini. Sekali lagi, sedekah adalah sebuah keajaiban.

Brendan Borrell mengatakan, “Uang dapat membeli kebahagiaan, terutama ketika Anda membagi-bagikannya.” Demikian yang dikatakan Elizabeth Dunn, “Membelanjakan uang terhadap orang lain mendorong kebahagiaan.”

Bill Gates dan Warren Buffett, yang pernah nangkring di posisi nomor wahid orang terkaya sedunia, adalah dermawan terbesar abad ini. Sebagian besar harta mereka disumbangkan untuk yayasan nirlaba. Sudah menjadi rahasia bagi orang-orang kaya yang semakin kaya lantaran mereka mempraktikan ilmu sedekah. Namun nyatanya harta mereka tidak berkurang malah justru terus bertambah.

Ketika Anda bersedekah, sungguh Anda telah menciptakan sebuah “keajaiban” yang bisa melipatgandakan kekayaan dalam waktu yang sangat cepat, yang mungkin sulit diterima akal. Keajaiban sedekah telah terbukti.

Memberi dan berbagi adalah karakter sejati dari orang-orang kaya. Sedangkan orang miskin adalah mereka yang selalu merasa kekurangan dan pelit untuk mengeluarkan sebagian uangnya untuk orang lain yang lebih membutuhkan. Mari kita bersedekah dan lihatlah keajaibannya yang akan merubah hidup Anda menjadi lebih kaya dan bahagia.

Sumber : http://www.rahasiasedekah.com/

loading...
loading...